Sunday, October 30, 2011

satria fu


Tahukah teman² Satria Fu bulan ini mengalami perubahan stiping dominasi warna putih seperti Hitam Putih, Merah Putih, dan Biru Putih, dan ada yang baru nih desain stripingnya yang agak lain dari pada yang lain,

umumnya striping didominasi garis garis atau tribal seperti FU yang dulu tapi sekarang bertemakan sketsa wajah cewek nah Sampe sekarang Neo SS pun bingung kenapa kok desainnya agak nyleneh???

mungkin juga karena gebrakan baru suzuki yang telah mengganti nama beberapa varian dan sekarang membuat striping model baru karena Neo SS lihat Suzuki ingin terkesan Baru dihati konsumen.

Tidak puas dengan tampilan lawas, Suzuki 2WD Indomobil group melakukan refreshment bebek ayago andalan mereka.. Tapi bukan body loh sob, melainkan hanya penyegaran striping supaya mengusir rasa bosan konsumen. Dan asyiknya, desain grafis striping dibarengi dengan pemberian opsi warna anyar siunderbone. Check it out.…….

Dari semua yang IWB lihat bisa dibedakan atas 4 warna pilihan yakni abu-abu kombinasi merah marun, putih kombinasi biru, merah kombinasi hitam, dan terakhir hitam dikombinasi putih. Dual tone membuat Satria makin keren. Tertarik?? monggo mampir kedealer Suzuki untuk melihat secara langsung siunderbone DOHC 150cc anyar……….



















SPESIFIKASI SATRIA FU 150 2011

DIMENSI
Panjang Keseluruhan mm 1.945

Lebar Keseluruhan mm 652

Tinggi Keseluruhan mm 941

Jarak Antara As Roda mm 1.280

Jarak Mesin ke Tanah mm 95

Berat Kendaraan kg 95

Tinggi Tempat Duduk mm 764


MESIN
Jenis
4-Tak, DOHC, Berpendingin Udara SACS, 4-katup

Jumlah Silinder
1 (satu)

Diameter Silinder mm 62

Langkah Piston mm 48,8

Kapasitas Silinder cm3 147,3

Perbandingan Kompresi
10,2 : 1

Daya Maksimum rpm 16 Ps/9.500

Torsi Maksimum Kgm/rpm 1,27/8,500

Karburator
MIKUNI BS 26 – 187

Saringan Udara
Jenis Kertas

Sistem Starter
Elektrik dan Kaki

Sistem Pelumasan
Perendaman Oli


TRANSMISI
Kopling
Manual plat majemuk tipe basah

Transmisi
6 Percepatan

Arah Perpindahan Gigi
1 Ke bawah, 5 Ke atas

Rantai Penggerak
DID 428 DS, 122 mata


RANGKA
Suspensi Depan
Teleskopik, pegas spiral, bantalan oli

Suspensi Belakang
Lengan ayun, pegas spiral, bantalan oli

Sudut Kemudi
45o (Kanan dan Kiri)

Radius Putar m 2

Rem Depan / Rem Belakang
Cakram / Cakram

Ukuran Roda Depan
70/90 – 17 38S

Ukuran Roda Belakang
80/90 – 17 44S


SISTEM LISTRIK
Sistem Pengapian
CDI

Busi
NGK CR8E atau DENSO U24ESR-N

Accu
12 Volt 2,5 Ah 10 HR

Kapasitas :

Tangki Bahan Bakar L 4,9

Dengan penggantian saringan oli ml 1,100

Oli Mesin ml 1000

No comments:

Post a Comment